Google Website Translator Gadget

Chatting 3D di Club Cooee

Mengganti model pakaian sesuai keinginan kita.
Chatting! Hmmm mungkin banyak orang yang hobi banget sama yang namanya chatting,tapi selama ini kita chatting misalnya di situs YM atau Facebook,kita hanya bisa kirim-kirim pesan dan melihat-lihat foto saja. Uuugh kurang seru kan! Sekarang ada cara chatting baru yang seru yang dilengkapi dengan avatar 3D yang keren yaitu Club Cooee. Club Cooee merilis software chatting baru yang bisa dibilang mirip dengan game online tetapi aplikasi ini lebih di khususkan untuk chatting. Kita bisa menyesuaikan bentuk muka kita,gaya rambut, sampai pakaian yang biasa kita pakai sehari-hari. Selain itu avatar 3D ini juga bisa di gerakan seperti berjalan,duduk,tertawa,menangis,duduk dsb.


Chat dengan teman di desktop
Disini kita bisa chatting dengan teman kita di desktop,dengan smile-smile,dan animation-animation menarik.

Chatting dengan teman di ruangan kita sendiri.
Selain itu kita juga diberi ruangan yang bisa kita desain sendiri semau kita jadi kita seperti punya rumah sendiri aja. Kita bisa mengisi ruangan kita dengan kursi,lemari,tempat tidur,televisi dsb. Lalu kita bisa mengajak teman-teman kita untuk berkunjung ke ruangan kita.
Selain ruangan kita sendiri,disini juga tersedia berbagai ruangan bersama misalnya beach,the club,cinema,lobi bahasa indonesia,3D Shop dan banyak lagi yang lainnya. Disana kita bisa chatting bareng dengan teman-teman yang berada di ruangan itu,jadi kita bisa lihat banyak tulisan chattingan orang lain di sini. Kita tinggal ikut nimbrung aja. Selain itu kita juga bisa dengerin musik atau share video di you tube jadi kita bisa nonton video bareng.

Chatting di ruangan umum.
Buat kamu yang mau nyobain chatting di Club Cooee klik disini Terus di sana kamu harus download aplikasinya yang berukuran 3,5 MB atau download disini. Pokoknya nyesel banget kamu yang gak ikut gabung di Club Cooee.