Google Website Translator Gadget

Membuat Trafik Naik Dengan Cepat

Seperti yang kita ketahui, setiap kali kita memposting artikel yang baru belum tentu artikel tersebut akan langsung terindeks dengan cepat di mesin pencari. Lalu jika masih belum terindeks di mesin pencari, maka dalam masa itu tentu trafik menuju posting artikel terbaru masih relatif sedikit.
Untuk mempercepat terindeksnya artikel terbaru kita, maka kita harus menyebarkan link postingan tersebut di situs lain agar mesin pencari segera menemukannya dan situ tersebut haruslah situs yang memang sering dikunjungi oleh mesin pencari dan itu bisa kita lakukan dengan menggunakan jasa ping yang memping feed kita menuju situs-situs yang memang memiliki trafik dan pagerank yang memadai.
Nah…jasa ping yang melayani ping dengan gratis ke situs-situs yang memang punya trafik dan pagerank mantap yang bisa Anda gunakan adalah Pingoat. Jasa ini perlu Anda manfaatkan untuk kemajuan blog Anda. Apalagi jika blog Anda memang digunakan untuk mendukung bisnis di internet yang Anda jalankan.
Dengan menggunakan jasa pingoat, maka feed Anda akan di ping ke puluhan situs general, Non English servis dan Special service. Anda hanya perlu melakukan langkah sebagai berikut.
 Blog name Isi dengan judul blog anda.
 Blog url Isi dengan URL blog anda. Contohnya : http://planet-free-download.blogspot.com/
 XML feed (optional). Biasanya kalau blog Wordpress, diakhiri dengan namadomain/feed’. Dalam contoh atas maka saya masukan http://planet-free-download.blogspot.com//feed
 Klik pilihan General, Non English service dan Special service
 Lalu klik “Go Pingoat”.
Dalam hal melakukan ping, hanya lakukan ping jika hanya ada artikel terbaru yang Anda posting. Jangan melakukan ping berulang kali karena hal ini akan dianggap SPAM oleh mesin pencari. Efektifnya lakukan ping 1 kali untuk satu blog perharinya. Lakukan setiap Anda mengupdate blog dan semoga bermanfaat serta memberikan keuntungan untuk kemajuan bisnis di internet yang Anda jalankan melalui blog Anda.