Google Website Translator Gadget

Cracked APK Grudgeball – Regular Show 1.0.3

Grudgeball – Regular Show



Langsung ke tindakan ledakan olahraga paling ekstrim masa depan itu. Bergabung Mordecai, Rigby dan sisa Regular Tampilkan geng di Grudgeball: Masukkan Chaosphere!

EXTREME FUTURE SPORTS

Di masa depan yang jauh, intensitas tinggi Grudgeball adalah olahraga paling populer dan berbahaya di dunia. Pilih tim Anda dan pergi 3-on-3 terhadap lawan Anda dalam pertempuran untuk supremasi. Tembak, blok, serangan balik dan melepaskan Super bergerak dalam pencarian Anda untuk menjadi yang terbaik.

CONQUER THE CHAOSPHERE

Tackle tingkat setelah tingkat dalam perjalanan Anda untuk mengungkap misteri Chaosphere dan Pops penyelamatan. Temukan arena mods seperti dinding kecepatan, rebound hambatan, multicannons, portal dimensi dan banyak lagi yang benar-benar beralih ke cara Anda bermain.

KEKUATAN ATAS MAX

Setiap karakter dilengkapi dengan kepindahan kustom super yang dapat mengubah jalannya pertempuran, serta penggemar tim khusus jika Anda membuat mereka pemimpin tim. Ambil power-up yang memberikan bola kemampuan tambahan, seperti Fireball, Blastball, Poisonball dan banyak lagi. Meningkatkan tim Anda dengan power-up seperti meningkatkan kecepatan, baju besi dan penyembuhan.

MULTIPLAYER MAYHEM

Mengatasi Chaosphere sendiri dalam mode single-player, atau menantang seorang teman di sama-perangkat multiplayer. Dua pemain dapat memilih tim mereka dan kemudian pergi head-to-head pada perangkat yang sama untuk melihat siapa yang Grudgeball juara terbaik dari mereka semua.

Apakah Anda cukup ekstrim untuk mengambil GRUDGEBALL: ENTER THE CHAOSPHERE?





Bagaimana cara menginstal?

  • Simpan APK download pada kartu ponsel android Anda SD
  • Jalankan dan menginstalnya
  • Ekstrak dan menyalin folder OBB di SDcard> Android> OBB> com.turner.grudgeball>
  • Hanya itu, Enjoy! :)