Google Website Translator Gadget

Latest Serial Key Smadav 10.0 PRO 2016

Smadav 10 PRO

Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, USB stick perlindungan total dan menyeluruh membersihkan virus meluas.



Fitur utama dari PRO

Automatic Update Online - Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi baru. Smadav akan menginstal revisi baru secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Smadav Free, Anda masih harus melakukan update secara manual dengan men-download revisi baru di Smadav.net dan membuka program Smadav terlebih dahulu untuk memperbarui Smadav pada komputer Anda.
Cepat Scanning - Smad-Turbo dapat diaktifkan untuk mempercepat proses scanning. Smadav melakukan filtering berdasarkan tipe file sehingga Smadav hanya memindai file yang paling mungkin terinfeksi virus. Fitur ini sangat efektif dalam mempercepat proses scanning tanpa mengurangi kemampuan deteksi.
Exception List - Smadav Daftar Exception Pro memiliki fitur yang dapat digunakan untuk mengabaikan (mengabaikan) memindai file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.
Maksimalkan / Resize Tampilan - Jika Anda merasa tampilan Smadav masih kurang luas, Anda dapat mengklik tombol Maximize atau dengan mengubah (resize) ukuran Smadav secara manual. Atau jika Anda merasa Smadav terlihat terlalu besar, Anda dapat mengklik Hide Panel yang akan otomatis membuat Smadav lebih kecil dengan menghilangkan panel kanan.
Mengganti Tema Warna - Smadav Pro memiliki kemampuan untuk mengubah warna tema awalnya hijau Smadav menjadi warna pilihan Anda. Di bagian setting warna tema Anda dapat menemukan pilihan Anda sendiri warna untuk tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.
Laba Gunakan Izin - SMADAV versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer / laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sementara Smadav versi Pro digunakan untuk anggota Smadav atau keuntungan lembaga / organisasi (perusahaan, kafe, toko-toko, rental, service komputer, studio, dll ..)
Sandi Admin - Jika Anda adalah seorang Admin pada jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll ..), harus membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan pengaturan pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah ditetapkan.

Cara Untuk Aktivasi?

Install SMADAV konfigurasi trial
Gunakan rincian registrasi yang diberikan di bawah
Selesai, Nikmatilah !!!

DOWNLOAD :